Falcom Ungkap Detil Perdana ‘Tokyo Xanadu eX+’ untuk PS4

June 11, 2016 10:00
Falcom Ungkap Detil Perdana ‘Tokyo Xanadu eX+’ untuk PS4

Falcom telah merilis informasi perdana dan juga sejumlah screenshot untuk “Tokyo Xanadu eX+” yang baru saja mereka umumkan. Game untuk PlayStation 4 ini adalah port dari Tokyo Xanadu yang rilis untuk PS Vita di tahun lalu dan dilengkapi dengan berbagai fitur baru.

Berikut adalah detil-detilnya:

Bonus Pre-order Awal

Kopi game yang ditujukan untuk orang-orang yang memesan game-nya sejak awal akan dilengkapi dengan kode download untuk 39 DLC berbayar yang dulu dirilis untuk Tokyo Xanadu versi PS Vita. Seluruhnya bisa didapatkan secara gratis, contoh-contoh barangnya adalah kostum S-Wear untuk semua karakter, berbagai attachment, dan wallpaper NiAR untuk menghiasi layar menu.

Berikut adalah daftar isinya:

  • Semua tipe kostum S-Wear (Kou, Asuka, Sora, Yuuki, Shio, Mitsuki, Rion)
  • Semua wallpaper NiAR (Kou, Asuka, Sora, Yuuki, Shio, Mitsuki, Rion, Shiori, Ryouta, Jun, Towa, Gorou, SPiKA)
  • Attachment
  • Glassess Set
  • Head Accessories Set
  • Other Accesories Set

Setelah Terjual 150.000 Kopi di PS Vita, Tokyo Xanadu Tuju PS4

tokyo-xanadu-exp-screenshot-5

Pertama kali rilis September 2015 untuk PS Vita, game action RPG Tokyo Xanadu dari Falcom telah terjual sebanayk 150.000 kopi. Versi PS4 dari Tokyo Xanadu menghadirkan banyak fitur baru seperti cerita dan mode baru.

Full HD di 60 Frames per Second

Selain grafis dalam resolusi Full HD, versi PS4 dari Tokyo Xanadu akan berjalan di 60 frames per second. Pertarungan di dungeon Other World akan lebih lancar dan lebih dinamis. Selain itu, event yang menceritakan tentang kisah Kou dan kawan-kawannya akan terlihat lebih indah.

Skenario Baru! Tambahan Side Story dan After Story

tokyo-xanadu-exp-screenshot-2

Selain Kou sang tokoh utama, Side Story dari berbagai sudut padang untuk murid-murid SMA yang “Berkualifikasi” ditambahkan. Nikmati cerita tambahan tentang murid yang Berkualifikasi yang tidak diceritakan dalam cerita utamanya.

tokyo-xanadu-exp-screenshot-1

Selain itu, After Story yang berukuran besar juga ditambahkan dan tersedia setelah cerita utama diselesaikan. Ceritanya mengambil setting di Oktober 2015, ketika kota Morimiya penuh dengan berbagai event Halloween. Tetapi kemudian “Black Fox Mask Boy” yang misterius tiba-tiba muncul di hadapan Kou dan kawan-kawan.

Karakter Baru yang Bisa Dimainkan: “White Shroud”

Bermain sebagai White Shroud, seorang ksatria yang merupakan bagian dari Holy Spirit Church, pasukan ketiga yang berbeda dengan Nemesis, organisasi tempat Asuka bergabung, dan Zodiac, organisasi tempat Mitsuki bergabung.

tokyo-xanadu-exp-screenshot-3

Selain parameternya yang lebih tinggi, White Shroud ahli dalam semua tipe skill, termasuk shooting, flight, dan strength.

Dalam versi PS Vita, atribut serangan dibagi Fire, Spirit, Wind, Steel, dan Shadow. White Shroud memiliki atribut unik yaitu Light yang kuat melawan semua atribut kecuali Shadow.

Mode Baru: Time Attack dan Boss Rush

Dalam mode Time Attack, kalian harus mengalahkan berbagai boss (Elder Greed) yang muncul di cerita utama secepat mungkin. Sedangkan dalam Boss Rush, kalian akan bertarung melawan boss-boss secara berurutan.

Banyak Greed dan Dungeon Baru, Tingkat Kesulitan Baru

Selain Side Story dan After Story, ada juga dungeon baru di Other World dan tipe baru Greed (monster) dan Elder Greed (boss besar) untuk kalian hadapi.

tokyo-xanadu-exp-screenshot-4

Ada juga tingkat kesulitan baru yaitu Calamity. Karena itu, game-nya menawarkan 5 tingkat kesulitan: Beginner, Normal, Advanced, Elite, dan Calamity.

 

Tokyo Xanadu eX+ – Screenshot

Tokyo Xanadu eX+ akan rilis di Jepang pada tanggal 8 September untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu