Sony Konfirmasikan Keberadaan PS4 Neo, Tidak Dipamerkan di E3 2016

June 11, 2016 11:00
Sony Konfirmasikan Keberadaan PS4 Neo, Tidak Dipamerkan di E3 2016

Dalam wawancara bersama Financial Times, president dan group CEO Andrew House untuk Sony Interactive Entertainment mengonfirmasikan keberadaan “PlayStation 4 dengan spesifikasi yang lebih baik.” Konsol ini sebelumnya terungkap melalui rumor dan memiliki kode nama PlayStation 4K, PlayStation 4,5, atau PlayStation 4 Neo.

“Konsolnya ditujukan untuk melengkapi PlayStation 4 standar,” ujar House mengenai PlayStation 4 dengan spesifikasi yang lebih baik dan akan dijual dengan harga yang lebih mahal dari versi standar. “Kami akan menjual kedua versi konsolnya selama life cycle PS4.”

Menurut House, konsol baru ini ditargetkan untuk “hardcore gamer” dan juga konsumen yang memiliki TV dengan resolusi 4K dan menginginkan konten yang bisa ditampilkan dengan indah di TV miliknya. Meski sudah mengonfirmasikan keberadaannya, House mengatakan bahwa konsol baru ini tidak akan dipamerkan dalam E3 yang akan berlangsung pekan depan. Dia juga menolak untuk mengungkapkan harga dan kapan konsol baru ini akan di jual.

playstation-4-neo-konfirm

“Kami ingin memastikan kami telah memiliki berbagai pengalaman terbaik untuk konsol barunya yang akan bisa diungkapkan secara keseluruhan,” ujar House.

House memastikan bahwa hadirnya konsol baru ini tidak akan menghadirkan masalah operasional antar perangkat PlayStation 4 versi lama dan versi baru. “Seluruh game akan mendukung PS4 standar dan kami mengantisipasi semua atau sebagian besar game akan mendukung PS4 dengan spesifikasi yang lebih baik,” ujarnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.