Akhirnya PV Pertama Anime ‘Love Live! Sunshine!!’ Ditampilkan

by
June 11, 2016 10:00 pm
Akhirnya PV Pertama Anime ‘Love Live! Sunshine!!’ Ditampilkan

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya kita bisa melihat PV pertama untuk anime Love Live! Sunshine!! Seperti yang sudah kita semua tahu, perjalanan µ’s sudah berakhir seiring dengan konser terakhir yang diadakan pada awal April kemarin. Namun franchise Love Live masih tetap berlanjut dengan anggota dan grup yang berbeda, AQOURS.

Tanpa pikir panjang lagi, inilah PV yang sudah kita tunggu-tunggu!

Melihat Chika Takami yang ingin menjadi school idol setelah menonton µ’s di PV pertama ini membuat saya teringat kembali dengan bagaimana Honoka Kousaka terinspirasi untuk menjadi school idol setelah melihat A-Rise. Di PV ini juga kita bisa melihat sifat dan interaksi diantara beberapa karakter dengan konflik yang mungkin akan ada nantinya disaat Chika ingin mengajak teman-temannya untuk menjadi school idol.

Love Live! Sunshine!! akan tayang pada tanggal 2 Juli. Anime ini juga merupakan anime yang paling ditunggu otaku Jepang untuk musim panas tahun 2016. Saatnya kita menunggu dan berharap agar AQOURS tidak kalah dengan idola inspirasi mereka dan kita semua. Saya pribadi juga sudah tidak sabar untuk melihat Riko, You, dan Chika dalam bentuk animasi.

Walaupun kemungkinan saya bakal sulit bisa move-on dari Umi.

Walaupun kemungkinan saya bakal sulit bisa move-on dari Umi.