Spike Chunsoft Sinyalkan ‘999’ Versi Steam & PS Vita

June 11, 2016 14:00
Spike Chunsoft Sinyalkan ‘999’ Versi Steam & PS Vita

Sebentar lagi entri terbaru dari seri Zero Escape yaitu Zero Time Dilemma akan dirilis untuk PlayStation Vita, Nintendo 3DS, dan PlayStation Vita. Tetapi bagi yang belum pernah memainkan game-game sebelumnya bisa kebingungan karena banyak karakter yang hadir kembali di game ketiganya. Sekarang, Spike Chunsoft memberi teaser bahwa game Nintendo DS “999: Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors” akan dibawa ke PC melalui Steam dan juga PlayStation Vita.

Melalui Twitter, Spike Chunsoft merilis sebuah video pendek yang memperlihatkan kapal feri yang menjadi 999 dan dilengkapi dengan teks “sebuah kapal yang familiar menuju pelabuhan [port].” Adegan yang diperlihatkan sama dengan adegan pembuka 999 versi Nintendo DS tetapi dengan resolusi yang lebih besar.

Dalam respon untuk tweet tersebut, sutradara 999, Kotaro Uchikoshi, awalnya menuliskan, “Itu terlihat seperti kapal uap [STEAMship].” Tetapi setelah itu, dia meralat dirinya. Harusnya dia menuliskan “Itu terlihat seperti kapal uap yang penting [vital steamship].” Kalau kalian memotong kata dari kalimat ralatnya, kalian bisa mendapatkan kata “Vita” dan “Steam.”

Spike Chunsoft sebelumnya melakukan hal yang sama pada saat akan merilis Danganronpa ke Steam.

Sumber: Gematsu