Ai Kayano Kunjungi Restoran ‘Kudaka’ di ‘Kayanomi’ Episode 3

June 12, 2016 17:00
Ai Kayano Kunjungi Restoran ‘Kudaka’ di ‘Kayanomi’ Episode 3

Channel YouTube Animate Times telah menayangkan episode ketiga dari “Kayanomi,” acara dengan host seiyuu Ai Kayano yang menikmati berbagai macam sake. Di episode ketiga yang berjudul “Makanan & Nihonshu,” Kayano pergi ke sebuah restoran yang berada di Roppongi, Tokyo.

Sebelum pergi ke tempat tujuan, Kayano mengungkapkan bahwa ketika dia dan para staf menjelaskan acara ini ke berbagai orang, ternyata banyak orang yang tertarik untuk menjadi tamu untuk acara yang santai ini. Untuk saat ini, sudah ada 12 orang yang tertarik untuk menjadi tamu.

Karena sudah mulai panas, Kayano pergi mengenakan pakaian yang sleeveless. Restoran yang berada di Roppongi ini bernama Kudaka dan ternyata sedang tutup. Tetapi pemilik restorannya membuka khusus untuk acara ini. Kayano menanyakan biasanya sang pemilik toko dipanggil apa oleh para pengunjung restorannya, dan dia mengatakan dia biasa dipanggil “nii-chan.”

Ternyata episode ketiga ini adalah bagian pertama dari restoran tersebut. Di episode ini, Kayano menikmati nihonshu yang cocok untuk musim panas dan berbagai hidangan pembuka yang menjadi ciri khas restoran ini.