‘ReLIFE’ Rilis Video Promosi Kedua, Tampilkan Animasi Dan Lagu Opening

June 12, 2016 19:00
‘ReLIFE’ Rilis Video Promosi Kedua, Tampilkan Animasi Dan Lagu Opening

Jelang penayangan serial anime mengenai seorang pekerja kantoran yang kembali ke masa SMA, ReLIFE baru saja merilis video promosi keduanya melalui channel resminya di YouTube. Video promosi kedua ReLIFE memperlihatkan tampilan animasi dan lagu pembuka yang dibawakan oleh Penguin Research yang berjudul Button. ReLIFE akan tayang pada tanggal 1 Juli nanti di beberapa stasiun televisi seperti Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11.

Anime produksi TMS Entertainment ini akan disutradarai oleh Tomo Kosaka dengan skenario dari Kazuho Hyodo (Himegoto, Wanna Be the Strongest in the World, Big Windup!) dan Michiko Yokote. Junko Yamanaka mendesain karakter buatan mangaka Yayoiso ini untuk anime-nya. Mereka juga telah mengumumkan para pengisi suara untuk para karakter yang akan tampil di serial anime ini.

Yayoiso memulai serial manga ini di aplikasi manga gratis Comico pada tahun 2013, yang berlanjut ke publikasi dalam bentuk fisik pada tahun 2014. Taibundo telah merilis manga volume ke-5 pada 12 Februari kemarin, dan Katalisku selaku penerbit di Indonesia telah memberikan teaser yang menandakan kalau mereka akan membawa manga ini ke Indonesia. Apakah kalian termasuk yang menunggu-nunggu serial ini?