‘Shuumatsu no Izetta’ Menampilkan Video Promosi Dan Visual Terbaru

June 12, 2016 13:00
‘Shuumatsu no Izetta’ Menampilkan Video Promosi Dan Visual Terbaru

Shuumatsu no Izetta yang berlatar belakang perang dunia kedua tahun 1940 ini baru saja merilis sebuah video promosi berdurasi 22 detik yang menampilkan para tentara dan kendaraan tempur seperti tank, pesawat, serta kebangkitan seorang gadis berambut merah yang tidak disebutkan namanya.

Shuumatsu no Izetta atau Izetta, Die Letzte Hexe memiliki arti Izetta of the End atau Izetta, The Last Witch. Bisa kita simpulkan bahwa perempuan berambut merah tersebut bernama Izetta yang merupakan seorang penyihir. izetta-visual

Tampak Izetta si penyihir memegang senapan berlaras panjang dengan latar belakang tank dalam kondisi hancur, yang kelihatannya hancur oleh tembakan yang dilakukan oleh Izetta dengan menggunakan senapan tersebut. Sayangnya belum ada info mengenai pengisi suara Izetta, karakter lain, staf, dan cerita mengenai Shuumatsu no Izetta.

Serba misterius dan membuat saya penasaran, namun melihat sosok Izetta sedikit mengingatkan saya akan sosok Shirayuki dari Akagami no Shirayukihime. Mungkinkah Hayamin mengisi suara Izetta, si penyihir berambut merah ini?

Sumber: ANN