Film Layar Lebar ‘KanColle’ Dikabarkan Tayang Pada Tanggal 15 Oktober

June 13, 2016 11:00 am
Film Layar Lebar ‘KanColle’ Dikabarkan Tayang Pada Tanggal 15 Oktober

Film layar lebar Kantai Collection yang direncanakan tayang pada musim gugur tahun ini sepertinya baru saja ‘membocorkan‘ tanggal tayangnya. Situs distributor film Jepang, Toho, baru-baru ini menuliskan film tersebut akan tayang pada tanggal 15 Oktober 2016. Namun pada hari Minggu, situs tersebut menghapus tanggal tayangnya.

JOI - kancolle movie dikabarkan tayang

Sebelum ini, telah diperlihatkan beberapa potongan gambar yang memperlihatkan beberapa kapal baru dalam film layar lebarnya, termasuk Choukai, Kako, dan Furutaka. Beberapa kapal lain juga mendapat upgrade Kai Ni seperti Mutsuki, keempat Kongou class, dan kakak beradik Hiryuu dan Souryuu.

Bila kamu memesan tiket lebih awal, kamu akan mendapatkan tiket khusus dengan ilustrasi Fubuki, namun tiket ini jumlahnya terbatas dan hanya akan dijual di bioskop-bioskop terpilih saja. Harga tiketnya 1.500 Yen (sekitar 180.000 Rupiah), namun bila kamu membayar 3.000 Yen (sekitar 360.000 Rupiah) maka kamu akan mendapatkan salah satu dari 3 handuk kecil yang disediakan dengan gambar Mutsuki, Fubuki, atau Yuudachi.

sumber: ANN