Seri ‘Gintama’ Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action!

June 13, 2016 10:00
Seri ‘Gintama’ Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action!

Tidak tanggung-tanggung, sepertinya pemeran utamanya, Sakata Gintoki juga akan dimainkan oleh aktor terkenal, Oguri Shun! Berita tersebut datang dari majalah mingguan Shonen Jump edisi terbaru. Selain mengumumkan adaptasi live-action Gintama, majalah tersebut juga mengumumkan kalau adaptasi tersebut akan tayang pada tahun 2018.

Seri Gintama sudah dimulai sejak tahun 2004 dan sudah berjalan selama 12 tahun. Seri tersebut sudah beberapa kali mengumumkan akan tamatnya seri tersebut. Tapi tidak jarang mereka berbohong dan seri tersebut tetap berjalan seperti biasa. Namun kali ini, Hideaki Sorachi sendiri berkata dalam acara Jump Festa 2016 kalau dia akan menamatkan Gintama dengan cerita terakhir ini.

JOI - gintama dapat live-action (3)

Oguri Shun sendiri adalah aktor yang cukup terkenal di Jepang, dia telah bermain di banyak drama tapi mungkin kamu lebih mengenalnya sebagai Genji di Crows Zero. Kemungkinan besar karena baru namanya saja yang diumumkan, dialah yang akan memerankan Gintoki sebagai pemeran utama. Apakah kamu bisa membayangkannya bermain sebagai kepala Yorozuya tersebut? Atau kamu punya kandidat lain yang lebih cocok?

Oguri pernah digambarkan oleh seri Gintama di bawah nama karakter Oguri Shunnosuke sebagai salah satu selebriti yang datang ke pesta ulang tahun Yagyuu Kyuubei.

JOI - gintama dapat live-action (2)

Mirip sama Oguri Shun?

Sebelum ini, seri Jojo’s Bizarre Adventure juga dirumorkan akan mendapatkan adaptasi live-action. Begitu pula dengan seri Fullmetal Alchemist dan Ghost in the Shell yang sedang melakukan proses pengambilan gambar mereka. Mungkin kita akan melihat lebih banyak lagi adaptasi live-action di masa mendatang. Hanya saja, mungkin hasilnya tidak selalu seperti yang kita perkirakan.

sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.