Manga ‘Nisekoi’ Akan Mencapai Klimaks di Edisi Majalah Selanjutnya

June 13, 2016 4:00 pm
Manga ‘Nisekoi’ Akan Mencapai Klimaks di Edisi Majalah Selanjutnya

Akhirnya, bagi kamu yang sudah terlalu lama tergantung oleh Raku Ichijo yang tidak juga mengambil keputusan siapa yang akan menjadi pasangannya. Serta bagi kamu yang sudah terlalu lama terlibat dalam waifu war dan hanya ingin best girl pilihanmu untuk mempermalukan mereka yang kalah. Di edisi ke 28 majalah Shonen Jump, telah diumumkan kalau Nisekoi akhirnya akan mencapai klimaksnya di edisi majalah selanjutnya yang terbit tanggal 20 Juni.

Perlu dicatat bahwa kata-kata ‘klimaks’ yang dipakai tidak menggunakan huruf katakana seperti yang pada umumnya digunakan dalam dunia manga. Namun mereka memakai kata kakyou yang berarti klimaks untuk menggambarkannya.

JOI - nisekoi beneran klimaks (2)

Sebelum ini diberitakan bahwa Nisekoi akan tamat setelah 2 minggu, namun ternyata manga tersebut masih berlanjut sedikit lebih panjang dari yang diperkirakan. Beberapa netizen Jepang pun juga sudah mengungkapkan rasa skeptis mereka dengan berkata kalau mereka tidak akan kaget kalau prediksi tersebut salah. Namun bila berita tersebut diumumkan oleh Shonen Jump sendiri, sepertinya tidak ada alasan untuk meragukannya.

Siapakah gadis yang akhirnya akan dipilih Raku di tanggal 20 Juni nanti? Akhirnya penderitaan ini bisa juga berakhir.

sumber: ANN