‘Pokemon Sun & Moon’ Perkenalkan Form Baru Zygarde, Pokemon Baru

June 13, 2016 13:00
‘Pokemon Sun & Moon’ Perkenalkan Form Baru Zygarde, Pokemon Baru

Nintendo telah mengungkapkan informasi terbaru untuk “Pokemon Sun” dan “Pokemon Moon” yang berupa form baru untuk Pokemon legendaris Zygarde. Selain itu, mereka juga memperkenalkan 2 Pokemon baru melalui majalah Coro Coro edisi terbaru yang memiliki nama Jepang Nekkoala dan Iwanko.

Zygarde adalah Pokemon legendaris yang pertama kali diperkenalkan dalam Pokemon X dan Y. Pokemon yang bertipe Dragon dan Ground ini terdiri dari Zygarde Core dan Zygarde Cell. Di X & Y dan Omega Ruby & Alpha Sapphire, Pokemon ini memiliki Zygarde 50% Forme yang berbentuk seperti ular. Tetapi Sun & Moon akan menghadirkan form baru yaitu Zygarde 10% Forme yang berbentuk anjing dan Zygarde Complete Forme yang terlihat seperti robot.

Pokemon baru yang pertama diperkenalkan adalah Nekkoala, Pokemon koala ini bertipe Normal dan selalu “bermimpi.” Dia memiliki ability Sure Sleeper yang memungkinkan Nekkoala tidak akan bisa kena status apa pun kecuali sleep. Sedangkan Pokemon kedua adalah Iwanko yang berupa anak anjing dengan tipe Rock. Dia memiliki ability Keen Eye dan Vital Spirit.

pokemon-sun-moon-zygarde-nekkoala-iwanko-2

pokemon-sun-moon-zygarde-nekkoala-iwanko-3

pokemon-sun-moon-zygarde-nekkoala-iwanko-1

Pokemon Sun dan Pokemon Moon akan dirilis pada tanggal 18 November untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu, Siliconera

Sorry. No data so far.