Rekaman Suara Emilia-tan Membuat Banyak Otaku Jepang Luluh Lantak

June 13, 2016 17:03
Rekaman Suara Emilia-tan Membuat Banyak Otaku Jepang Luluh Lantak

Masih ingat dengan episode anime Re:Zero saat Subaru mengistirahatkan kepalanya di pangkuan Emilia, dan otomatis dia tertidur di pangkuan hizamakura-nya? Dialog Emilia di adegan tersebut sangat hangat dan menyentuh, membuat saya dan banyak orang terenyuh saat mendengarnya. Saya juga curiga beberapa orang mulai membuat kelompok radikal tersendiri yang menyembah Emilia sebagai malaikat.

Seorang pengguna Youtube dengan nama sinobizi kemudian mengunggah dialog Emila tersebut ke situs video online tersebut. Tidak hanya itu saja, dia juga membuat supaya suaranya terkonsentrasi di kuping kanan saja, jadi kamu bisa memasang headphone, tidur dengan posisi miring ke kiri sehingga kuping kananmu di atas, dan tutup mata. Setelah itu kamu tinggal berkhayal kalau kamu sekarang sedang berada di pangkuan Emilia mendengarkan kata-kata healing darinya.

Tentu, banyak netizen Jepang yang luluh dengan rekaman ini, nama Emilia-tan disebut berkali-kali, baik sebagai malaikat bahkan sebagai dewi. Berikut adalah pendapat para netizen:

  • Luar biasaaaa! Apalagi bagian “Taihen datta ne” di akhirnya! Emilia maji tenshi!!
  • Nggak bisa berhentiiiiiii..
  • Kalau dengarnya sambil tiduran rasanya enak banget. Didengar berapa kalipun aku terharu.”
  • Aku dengar ini setiap hari. Rasanya capekku langsung hilang begitu saja.”

Sebelum kamu mendengar suara Emilia menyanyikan lagu baru Re:Zero, ada baiknya kamu memanjakan kuping kamu dengan rekaman suara Emilia tersebut.

sumber: Yaraon!