Bandai Namco Akhirnya Siap Hadirkan ‘Tekken 7’ ke Konsol & PC

June 14, 2016 10:08
Bandai Namco Akhirnya Siap Hadirkan ‘Tekken 7’ ke Konsol & PC

Setahun yang lalu, Bandai Namco merilis Tekken 7 ke arcade di Jepang. Tetapi para penggemar di luar Jepang terus bertanya-tanya kapan versi konsolnya karena ingin segera memainkannya. Dalam press conference Microsoft semalam, Bandai Namco menayangkan trailer perdana dari “Tekken 7: Fated Retribution” yang akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Trailer yang ditayangkan memperkenalkan story mode yang mirip dengan sistem di Mortal Kombat atau Injustice. Ceritanya akan disampaikan dalam sinematik yang seperti film yang tersambung dengan pertarungan secara seamless. Jadi pada saat cerita berlangsung, kalian akan pindah ke pertarungan dan disambut dengan quick time event.Setelah menekan tombol, baik itu benar atau salah, kalian akan langsung bertarung. Selain itu, Bandai Namco juga merilis banyak video gameplay untuk versi konsolnya.

Untuk merayakan pengumuman ini, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa selama seminggu ini, pemilik Xbox One akan bisa men-download Tekken Tag Tournamen 2 secara gratis sebagai game backward compatible dari Xbox 360.

Tekken 7: Fated Retribution akan dirilis pada awal 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.