Anime ‘Orange’ Menampilkan Video Promosi Terbaru Dan Penyanyi Lagu Tema

June 14, 2016 13:00
Anime ‘Orange’ Menampilkan Video Promosi Terbaru Dan Penyanyi Lagu Tema

Mendekati bulan Juli, banyak berita mengenai anime yang akan segera tayang. Salah satunya adalah Orange yang akan tayang pada tanggal 3 Juli mendatang di beberapa stasiun televisi lokal Jepang. Kali ini mereka menampilkan video promosi kedua dan mengumumkan lagu pembuka dan penutup untuk anime ini.

takahashi

Yuu Takahashi akan tampil membawakan lagu opening Orange yang berjudul Hikari no Hahen, yang dimainkan paling pertama dalam video di atas.

kobu

Untuk lagu ending yang berjudul Mirai akan dibawakan oleh Kobukuro yang juga merupakan lagu tema untuk adaptasi live-action Orange. Lagu ini juga akan menjadi lagu tema anime Orange, bukan hanya lagu ending.

Serial bergenre drama slice of life yang telah mengumumkan para pengisi suara dan visual utama beberapa waktu lalu ini mungkin menjadi salah satu serial anime yang dinantikan oleh orang-orang mengingat manga Orange berhasil terjual sebanyak 4 juta ekslempar secara keseluruhan.

Narasi yang dibawakan oleh HanaKana yang disertai potongan-potongan animasi untuk anime Orange dan diiringi kedua lagu tema membuat saya tak sabaran untuk bisa menonton serial anime yang satu ini.

Sumber: ANN