Pamerkan Multiplayer, ‘Scalebound’ Buatan Platinum Games akan Hadir di PC juga

June 14, 2016 12:00 pm
Pamerkan Multiplayer, ‘Scalebound’ Buatan Platinum Games akan Hadir di PC juga

Dalam press conference Microsoft di E3 2016, Microsoft Studios dan Platinum Games pamerkan porsi multiplayer dari “Scalebound” yang ditangani Hideki Kamiya. Mereka juga mengumumkan bahwa selain rilis di Xbox One, game ini juga akan rilis di PC.

Game ini bisa hadir di PC berkat teknologi baru yang dihadirkan di Microsoft yaitu Xbox Play Anywhere. Kalian hanya cukup membeli game-nya sekali saja, dan game-nya akan bisa dimainkan di Xbox One dan PC yang menggunakan Windows 10. Selain cukup membeli sekali saja, Xbox Play Anywhere juga menghadirkan fitur cross-save. Jadi kalian bisa pindah bermain antar platform kapan saja dengan mudah.

Dalam game action RPG ini, kalian akan menjadi Drew yang tiba-tiba ditarik ke dunia berbahaya yang bernama Draconis. Di sana, kalian membentuk hubungan dengan naga yang mulia dan menakutkan bernama Thurban. Dia adalah naga terakhir dari rasnya dan mereka berdua harus bekerja sama untuk menghadapi kekuatan jahat yang mengancam Draconis, Bumi, dan dunia paralel lainnya.

Scalebound akan dirilis pada tahun 2017 untuk Xbox One dan PC khusus Windows 10.

Sumber: Gematsu