Tayang Bulan Oktober, Season Ketiga ‘Haikyuu!!’ Akan Kembali Dikerjakan Oleh Staf Lamanya

June 14, 2016 16:00
Tayang Bulan Oktober, Season Ketiga ‘Haikyuu!!’ Akan Kembali Dikerjakan Oleh Staf Lamanya

Situs resmi dari season ketiga anime Haikyuu!! yang dibuat berdasarkan manga buatan Haruichi Furudate baru saja mengumumkan staf yang akan mengerjakan film tersebut. Staf-staf lama mereka akan kembali mengerjakan season ketiga yang diberi judul Haikyuu!! Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou. Situs tersebut juga mengumumkan kalau anime-nya akan tayang pada bulan Oktober 2016.

Staf yang akan mengerjakan anime ini akan kembali dari 2 season sebelumnya. Susumu Mitsutaka akan mengepalai anime ini sebagai sutradaranya di studio Production I.G. Mariko Ishikawa akan berperan sebagai asisten sutradaranya. Naskahnya akan ditulis oleh Taku Kishimoto sedangkan Takahiro Kishida akan mengerjakan desain karakternya. Yuuko Yahiro bersama Takahiro Chiba akan mengarahkan animasinya. Hiromi Kikuta akan mengarahkan suara dan Yuuki Hayashi bersama Asami Tachibana akan membuat komposisi musiknya.

Haikyuu!! bercerita mengenai dua orang mantan rival, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama. Keduanya bersama dengan seluruh siswa anggota bola voli di SMA Karasuno berjuang untuk mencapai puncak di turnamen nasional.

Setelah kalah dari Aoba Johsai di turnamen Interhigh, tim bola voli SMA Karasuno berlatih keras untuk turnamen musim semi berikutnya. Di season keduanya, mereka memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan berlatih bersama SMA Nekoma dan sekolah kuat lainnya. Saat sedang jogging, Hinata dan Kageyama menjadi terlalu bersemangat sampai mereka nyasar. Tiba-tiba mereka bertemu seseorang yang tidak mereka duga…

Sumber: ANN