Atlus Pamerkan 9 Menit Gameplay ‘Persona 5’ di E3 2016

June 15, 2016 5:00 pm
Atlus Pamerkan 9 Menit Gameplay ‘Persona 5’ di E3 2016

Dalam presentasinya di E3 2016, Atlus telah memperlihatkan gameplay dari “Persona 5.” Gameplay ini memamerkan berbagai aspek game-nya mulai dari pelajaran di kelas, kerja sampingan, hingga menjelajahi Palace dan pertarungan.

Secara garis besar, gameplay-nya tidak banyak berubah dari game-game sebelumnya. Tetapi kali ini game-nya benar-benar sangat terlihat stylish, bahkan ketika membeli barang sekalipun. Yang menjadi sorotan utama dari gameplay ini adalah pada saat bertarung. Kali ini kalian akan bisa melakukan negosiasi dengan Demon untuk menjadi Persona kalian. Fitur ini sebenarnya adalah fitur standar seri Shin Megami Tensei, tetapi baru hadir kembali ke seri Persona yang merupakan spin-off dari seri Shin Megami Tensei.

Selain IGN, GameSpot juga merekam video yang sama, tetapi dilengkapi dengan komentar tambahan di akhirnya dan juga cuplikan dari voiceover dalam bahasa Inggris untuk karakter Morgana.

Persona 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 14 Februari 2017.

Sumber: Gematsu