Game 2D Action ‘Earth’s Dawn’ Versi Inggris Rilis di Musim Gugur

June 15, 2016 21:00
Game 2D Action ‘Earth’s Dawn’ Versi Inggris Rilis di Musim Gugur

Rising Star Games mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “Earth’s Dawn,” game 2D action side-scroller buatan developer asal Jepang yaitu Oneoreight. Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada bulan September 2015.

Game ini mengambil setting di masa depan. Bumi tiba-tiba diserang oleh ras alien yang dikenal sebagai E.B.E. Ras alien ini pindah ke berbagai planet untuk memakan segalanya dan tidak mempan serangan apa pun kecuali senjata buatan manusia. Sekarang, kalian harus merebut kembali Bumi dengan cara membasmi semua alien.

earths-dawn-versi-inggris

Earth’s Dawn akan menghadirkan kebebasan kepada pemainnya. Kalian akan bisa membuat karakter, mengatur skill tree, hingga memperkuat kemampuan yang sudah kalian miliki. Tidak hanya itu, kalian juga bisa membuat senjata dan equipment. Dalam game ini, misinya akan bercabang jadi kalian bisa memainkannya berkali-kali. Secara sekilas, game ini serupa dengan Odin Sphere: Leifthrasir buatan Vanillaware.

Earth’s Dawn akan dirilis secara digital untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada musim gugur, sekitar September hingga Oktober. Tetapi tidak lama kemudian, game ini akan dirilis dalam bentuk disc untuk PlayStation 4 dan juga PC.

Sumber: Gematsu