Intip Suasana Kerja Di Dalam Studio Anime P.A. Works

June 15, 2016 19:00
Intip Suasana Kerja Di Dalam Studio Anime P.A. Works

Penasaran dengan suasana di dalam studio animasi P.A. Works yang pernah membuat Shirobako? Atau ingin bekerja sebagai animator di P.A. Works? Video rekrutmen berikut ini akan menjelaskan bagaimana suasana kerja sebagai animator di studio P.A. Works.

Video rekrutmen berdurasi sekitar 30 menit ini menampilkan sosok Aniko dan Anitaro yang akan menjelaskan suasana kerja di dalam studio P.A. Works dan bagaimana para animator bekerja menghasilkan adegan demi adegan anime. Perekrutan ini akan ditutup pada tanggal 17 Juni 2016. Animator yang diterima akan menerima gaji sebesar 37.500 Yen (sekitar Rp 4.672.500) untuk biaya training per bulannya dan akan mengikuti training selama dua bulan sebelum bisa bekerja secara penuh di P.A. Works. Bayaran ini adalah bayaran tambahan dari bayaran yang didapat ketika bekerja selama dua bulan tersebut.

Setelah setahun bekerja, animator akan menerima 8.000 Yen (sekitar Rp 1.016.000) untuk biaya makan siang selama sebulan. Pihak P.A. Works juga menyewakan kamar untuk para animator-nya yang dilengkapi dengan dapur, kamar mandi, dan toilet sebesar 15.000 Yen (sekitar Rp 1.905.000) per bulannya diluar biaya servis dan biaya lainnya.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.