‘Joukamachi no Dandelion’ Akan Diadaptasi Menjadi Pentas Panggung

June 15, 2016 15:00
‘Joukamachi no Dandelion’ Akan Diadaptasi Menjadi Pentas Panggung

Sebuah gambar beredar di dunia maya mengenai keputusan untuk mengadaptasi seri Joukamachi no Dandelion menjadi sebuah pentas panggung. Gambar tersebut memuat para karakter beserta tulisan merah besar yang mengumumkan keputusan untuk menjadikannya pentas panggung. Joukamachi no Dandelion adalah sebuah manga 4-koma komedi yang diilustrasikan oleh Ayumu Kasuga.

Pentas ini direncanakan untuk dilaksanakan pada bulan Agustus 2016 di teater CBGK Shibugeki!! di Shibuya, Tokyo. Sayang informasi terkait staf maupun pemerannya masih belum diumumkan.

JOI - jokamachi dandelion dapat stage play (2)

Sebelumnya, manga ini juga sempat diadaptasi menjadi sebuah seri anime di tahun 2015 yang disutradarai oleh Noriaki Akitaya dan dikerjakan animasinya oleh Production IMS.

Joukamachi no Dandelion bercerita mengenai Akane, seorang putri dengan kekuatan mengontrol gravitasi yang harus berkompetisi melawan 8 saudaranya untuk memenangkan takhta keluarga. Anehnya, mereka harus hidup dengan dikelilingi ratusan kamera yang menayangkan kehidupan pribadi mereka ke seluruh negeri. Bisakah Akane yang pemalu ini menaklukkan teror kamera-kamera tersebut?

Beberapa netizen mengungkapkan keraguan mereka kalau para pemeran pentas tersebut tidak bisa menggambarkan pesona Akane dengan sempurna, tapi kita tidak akan tahu sebelum mereka naik ke panggung.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.