Cantiknya Kirito Memakai Gaun Pengantin di Gacha Terbaru SAO: Code Register

June 15, 2016 11:00 am
Cantiknya Kirito Memakai Gaun Pengantin di Gacha Terbaru SAO: Code Register

Bagi para penonton season kedua dari Sword Art Online, saya yakin karakter Kirito dalam game Gun Gale Online telah membingungkan sensor banyak orang. Walaupun dia tetap berjenis kelamin pria, namun perawakannya begitu cantik sampai membuat banyak pemain lain jatuh cinta. Hal ini pun dimanfaatkan oleh game mobile Sword Art Online: Code Register dalam gacha terbaru mereka.

JOI - sao code reji kiriko wedding (2)

Dalam sebuah thread di dunia maya, beberapa pemain berhasil mendapatkan data dari karakter yang akan dikeluarkan dalam gacha versi terbatas selanjutnya game tersebut. Ada 4 karakter yang akan memakai gaun pengantin yaitu AsunaShinonYuuki, dan Kirito (Kiriko). Kenapa Kirito yang harus memakai baju pengantin dan bukan Leafa atau karakter wanita lain? Because why the hell not!

JOI - sao code reji kiriko wedding (4) JOI - sao code reji kiriko wedding (3)JOI - sao code reji kiriko wedding (5)JOI - sao code reji kiriko wedding (6)

Keempat karakter tersebut akan menjadi karakter versi terbatas dengan tingkat kelangkaan (rarity) 7 bintang, dengan prediksi kemungkinan menarik sebesar 4%. Cukup tinggi untuk ukuran kartu SSR, tapi di depan RNG mau 4% ataupun 99% rasanya tidak ada bedanya kalau dia berkata ‘no‘.

Berikut ini adalah status dari masing-masing kartu dengan urutan karakter Asuna, Kirito, Yuuki, dan Sinon.

JOI - sao code reji kiriko wedding (1)

Siapakah karakter yang paling kamu inginkan? Apakah kamu cukup normal untuk memilih salah satu di antara ketiga heroine, atau kamu cukup ‘open minded‘ untuk memilih Kiriko sebagai pengantin?

*Kuradeel dari event gacha lain.

Sumber: Sao-crg.net