Seri ‘Tokyo Ghoul’ Juga Akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action

June 15, 2016 10:00
Seri ‘Tokyo Ghoul’ Juga Akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action

Ada apa dengan tahun 2016, sepertinya dalam beberapa bulan belakangan ini sudah banyak sekali judul-judul yang luar biasa dikabarkan akan diangkat menjadi film live-action. Mulai dari Ghost in the Shell yang memperlihatkan lokasi shooting-nya di Hong Kong, Fullmetal Alchemist di Italia, [email protected] yang mengambil gambar di Korea, sampai ke kabar kalau baik Jojo’s Bizarre Adventure dan Gintama akan ikut tayang di layar lebar. Kali ini, satu lagi judul besar akan diangkat menjadi adaptasi live-actionTokyo Ghoul.

JOI - announcement live action tokyo ghoul (3)

Dalam sampul manga Tokyo Ghoul:Re edisi ke-7, diumumkan kalau sebuah adaptasi film live-action untuk seri tersebut sudah dipastikan! Namun belum ada informasi mengenai cerita maupun siapa saja pemeran yang akan memainkan karakter-karakter dalam adaptasi tersebut.

Sebelum ini, Tokyo Ghoul juga sudah pernah diadaptasi menjadi pentas panggung dengan Yuuki Ogoe yang memerankan peran utama, Ken Kaneki. Apakah dia juga yang akan kembali memerankan Kaneki dalam adaptasi live-action-nya? Kemungkinan pemeran lain adalah Mahiro Takasugi, yang ulang tahunnya sama dengan Ayato Kirishima dan sempat cosplay menjadi karakter tersebut.

JOI - announcement live action tokyo ghoul (2)

Dengan membanjirnya adaptasi live-action yang diumumkan tahun ini, rasanya saya sudah siap menerima judul apapun yang akan diadaptasi menjadi film live-action berikutnya. Kira-kira seri apa lagi, ya, yang akan diangkat menjadi film live-action?

sumber: Yaraon!