Supercell Membuka Lowongan Untuk Penyanyi Baru!

June 15, 2016 13:00
Supercell Membuka Lowongan Untuk Penyanyi Baru!

Kamu yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia musik Jepang pastinya sudah kenal cukup dekat dengan nama Supercell. Grup musik yang berdiri pada tahun 2007 di bawah kepemimpinan Ryo ini sudah mengukuhkan nama mereka di antara baik para penggemar dan juga industri musik. Tentunya, bekerja untuk mereka adalah sebuah hal yang sangat membanggakan.

JOI - supercell buka lowongan kerja (2)

Bagi kamu yang senang bernyanyi dan pernah bermimpi untuk menyanyi bersama supercell, pada tanggal 10 Juni lalu, blog mereka mengumumkan kalau mereka sedang mencari penyanyi, baik pria maupun wanita. Kamu bisa menyanyikan lagu favoritmu sebagai contoh audisi dan tidak ada batasan umur, kebangsaan, atau jenis kelamin yang dibebankan pada lagu audisinya. Baik musik Jepang ataupun Barat dapat digunakan sebagai lagu audisi itu.

Dalam informasi terbaru yang diunggah pada hari Senin lalu, lagu audisi tersebut diharapkan direkam dan di-upload ke situs YouTube atau Niconico. Setelah itu pelamar diharapkan untuk mengirim link kepada email[email protected]”.

Bayangkan seperti apa rasanya bekerja bersama supercell. Tidak hanya bisa menyanyikan lagu gubahan Ryo, tapi mungkin kamu akan diilustrasikan oleh seniman berbakat seperti Redjuice atau Huke. Siapa tahu kamu juga bisa berduet dengan Chelly atau Koeda.

sumber: ANN