[Waifu Wednesday] Mika Jougasaki

by
June 15, 2016 6:47 pm
[Waifu Wednesday] Mika Jougasaki

Saya mencoba untuk menggantikan rubrik Waifu Wednesday untuk minggu ini karena hari ini signum sedang sakit (semoga dia cepat sembuh). Kebetulan juga saya ingin menulis tentang waifu yang satu ini setelah beberapa faktor. Ya, waifu yang akan saya bahas minggu ini adalah gyaru idol yang paling cakep dari Idolm@ster Cinderella Girls, Mika Jougasaki!

WW Mika image 3

Gyaru imut berumur 17 tahun yang bergolongan darah AB ini merupakan idol profesional yang memiliki afiliasi ke 346 Production menurut anime-nya. Berulang tahun di 12 November, Mika lahir di Saitama, Jepang, dan menyukai karaoke. Walaupun Mika bukanlah karakter Idom@ster Cinderella Girls yang paling populer, sifatnya yang aktif dan karakternya membuat hati saya luluh lantah.

Jadi, apakah faktor-faktor yang membuat Mika bisa menjadi waifu potensial yang cocok untuk kamu?

+ Loves children

WW Mika image 8

Tidak disangka, Mika juga merupakan kakak yang sangat baik untuk adiknya, Rika Jougasaki, yang juga merupakan idol dari agensi yang sama. Walaupun terkadang mereka bertengkar, Mika sangat sayang dengan adiknya dan memiliki peran sebagai panutan untuk Rika. Pengalamannya sebagai kakak juga terlihat dengan interaksi Mika dengan idol-idol lainnya yang lebih muda.

Mika memiliki potensi untuk menjadi ibu yang baik untuk anak-anak kamu nantinya.

+ Gal but pure

WW Mika image 4

Ya, Mika adalah seorang gal (gyaru), sebuah subkultur Jepang yang biasanya identik dengan selera fashion yang cukup mencolok dan make-up yang dramatis. Ini terlihat dari desain karakter Mika yang terlihat flashy dan juga kostum idol-nya yang sangat terbuka dan menunjukkan lekukan tubuhnya.

Setelah membaca informasi di atas, tentunya kamu akan kepikiran kalau Mika mungkin merupakan gadis yang cukup “nakal”. Cukup masuk akal karena pakaiannya yang cukup seksi dan terlihat glamor, kan?

WW Mika image 1

Namun itu tidak sepenuhnya nyata! Mika ternyata cukup pemalu terutama soal mengekspresikan dirinya sendiri. Ini terlihat di event Tulip dari game mobile Starlight Stage di mana Mika tidak bisa berkata-kata karena dia terlalu malu dengan perkataan idol lainnya, Shiki Ichinose dan Frederica Miyamoto, yang menyarankan dia untuk mencium fans-nya. Ini membuat Mika menjadi sangat populer di kalangan para fans yang saya kenal.

+ Super Idol!

Mika merupakan idol yang sangat populer dan sering menjadi mentor untuk idol-idol junior ketika mereka membutuhkan bantuan. Mika juga pernah mengajak Rin, Uzuki, dan Mio untuk menjadi background dancer di konsernya yang dipenuhi oleh fans.

WW Mika Image 7

Namun Mika bukanlah seorang waifu sempurna tanpa kekurangan. Inilah beberapa kekurangan Mika yang mungkin akan membuat kamu sedikit berpikir sebelum kamu menjadikannya waifu-mu.

– Gal

WW Mika image 8

Wait, bukannya ini merupakan faktor plus-nya? Ya, tentu saja gaya hidupnya sebagai gyaru dapat membuat kamu klepek-klepek dengan keseksiannya namun jangan lupa, karena hal itu Mika sangat modis. Bayangkan berapa banyak yang harus kamu keluarkan tiap bulannya demi membuat waifu yang satu ini bahagia.

Tapi itu juga dapat menjadi motivasi kamu untuk bekerja lebih keras lagi demi bisa membahagiakan Mika. Lain halnya kalau kamu sudah jadi sultan, ya.

– She’s like… really sexy

WW Mika image 4

Kenapa ini menjadi poin negatif? Jadi begini, ya. Bayangkan kamu sudah menjadi pasangan pilihan Mika dan dia tetap menjadi idol. Apakah kamu akan tahan melihat Mika memakai baju yang sangat terbuka dan dinikmati oleh fans laki-lakinya yang lain? Menurut catatan dari kartu Rare+nya di Cinderella Girls, Mika sendiri tidak keberatan untuk mengenakan kostum yang lebih terbuka dari yang dia biasanya pakai.

Kamu harus mempersiapkan mental yang cukup kuat dan tidak gampang cemburu untuk bisa mendapatkan idol yang satu ini.

WW Mika 6

Cantik, modis, namun pure dan dewasa. Itulah Mika Jougasaki. Bagaimana menurut kamu tentang Mika? Apakah dia waifu yang tepat untukmu?

WW Mika image 2