Adaptasi Live-Action ‘Gintama’ Dikonfirmasi Adalah Sebuah Kebohongan

June 16, 2016 12:00 pm
Adaptasi Live-Action ‘Gintama’ Dikonfirmasi Adalah Sebuah Kebohongan

3 hari lalu, kami membawakan sebuah berita mengenai akan diadaptasinya seri terkenal Gintama menjadi sebuah film live-action yang akan dibintangi oleh Oguri Shun. Respon yang kami terima pun bermacam-macam, dari yang semangat ingin menonton, ada juga yang menyesali kenapa bukan Tomokazu Sugita sendiri yang memerankan Sakata Gintoki, ada juga yang skeptis terhadap berita tersebut. You know, efek terlalu banyak nonton Gintama jadi kebal dengan semua pengumuman mereka.

Seorang penggemar dengan nama Twitter @gintama_Re masih tidak percaya dengan berita tersebut, karena itu dia memastikannya dengan pihak resmi seri tersebut. Dia kemudian mengungkapkan hasil pertanyaannya lewat media Twitter dan pada saat artikel ini ditulis, tweet miliknya sudah di-retweet lebih dari 9.000 kali.

Hari ini sekitar jam 12.
Tentang film live-action Gintama.
Aku menghubungi pihak resminya.

‘Cerita itu semuanya bohong.’
Kata mereka.

Ternyata, tidak bisa dipercaya.
Untung aku menelpon. Untung bukan live-action.
lol.

Respon dari para penggemar cukup bermacam-macam, ada yang berterima kasih karena dia sudah mengonfirmasi berita tersebut jadi mereka bisa hidup lebih tenang. Ada juga yang berkata karena tidak ada pengumuman resminya jadi mereka skeptis. Ada juga yang memprediksi kalau live-action Tokyo Ghoul juga adalah cerita bohong, walaupun sudah diumumkan secara resmi di edisi ke-7 manga Tokyo Ghoul:Re.

Ternyata prediksi kamu benar, cerita si gorila ini mungkin memang belum saatnya dijadikan sebuah film live-action. Namun seorang netizen juga berkata, “Waktu film live-action Rurouni Kenshin (keadaannya) juga begini, kan?” yang memberikan sebuah kemungkinan kalau film live-action ini masih bisa dibuat.

Apakah kamu masih berharap film live-action-nya dibuat?

Sumber: Yaraon!