Anime ‘Danganronpa 3’ Memperlihatkan Dua Visual Baru

June 16, 2016 16:00
Anime ‘Danganronpa 3’ Memperlihatkan Dua Visual Baru

Situs resmi dari adaptasi anime Danganronpa 3 -The End of Kibougamine Gakuen- baru saja mengunggah dua visual baru. Kedua visual tersebut diperuntukkan kedua arc yang akan ditayangkannya, Mirai-Hen dan Zetsubou-Hen.

JOI - danganronpa 3 2 visual baru (3) JOI - danganronpa 3 2 visual baru (2)

Anime tersebut juga akan ditayangkan lebih awal dalam sebuah screening event pada tanggal 3 Juli, lebih cepat dari penayangan perdananya di televisi. Acara penayangan tersebut akan diadakan di TOHO Cinemas di Shinjuku/Shibuya, Nagoya Bay City, dan Umeda/Nanba. Penayangan awal tersebut juga akan memperlihatkan sisi dari “Sisi: Masa Depan” dan “Sisi: Putus Asa”. Acara tersebut tidak menginformasikan berapa banyak episode yang akan ditayangkan.

Sebelumnya, NBC Universal mengumumkan kalau “Mirai Hen” akan ditayangkan pada bulan Juli, sedangkan “Zetsubou Hen” akan ditayangkan setelahnya. “Mirai Hen” akan mengambil fokus cerita pada karakter dari game pertama, sedangkan “Zetsubou Hen” akan menceritakan kisah karakter Danganronpa 2: Goodbye Despair. Anime tersebut akan menggambarkan apa yang terjadi kepada para karakternya sebelum mulainya cerita di dalam game.

Sumber: ANN