Trailer E3 NieR: Automata Tunjukkan Tanggal Rilisnya

June 16, 2016 3:00 pm
Trailer E3 NieR: Automata Tunjukkan Tanggal Rilisnya

Beberapa fans khawatir dengan tidak adanya presentasi NieR: Automata saat E3 Square Enix kemarin. Untungnya PlayStation menghadirkan langsung trailer baru untuk game ini di channel mereka sendiri setelah presentasinya selesai.

Diperkirakan sekuel dari NieR ini akan dirilis pada awal tahun 2017. NieR: Automata menceritakan tentang tiga android bernama 2B, 9S dan A2. Mereka berjuang untuk merebut kembali Bumi dari pasukan mesin.

ofcoursetheyregoingtobeanightmarefuel

Dengan Taro Yoko sebagai sutradara dan Platinum yang bertanggung jawab dengan gameplay-nya. Banyak yang berharap game ini akan dapat menjadi sekuel yang pantas untuk NieR yang pernah dirilis pada Xbox 360 dan Playstation 3 dulu. Trailer baru ini menunjukkan berbagai musuh dan area baru yang bisa ditemui di dalam game-nya

Deskripsi trailer juga menjabarkan latar belakang cerita dari NieR: Automata:

Penjajah dari dunia lain menyerang tanpa peringatan dengan mesin mereka. Untuk menghadapi ancaman ini umat manusia yang tersisa tersingkir dari Bumi dan harus mengungsi ke Bulan.

Umat manusia mengembangkan pasukan android untuk melawan balik, namun semua usaha mereka hanya mampu untuk memperlambat serangan para mesin. Untuk menghadapi krisis ini, satuan tim android khusus bernama YoRHa dibentuk untuk menghadapi para mesin.

Di Bumi yang sudah hancur, perang antara mesin dan android terus berlanjut. Peperangan ini akan menguak sebuah kebenaran yang sudah lama telupakan di dunia ini…

Playstation Underground 2016 juga menunjukkan 2 video gameplay yang menunjukkan area dan musuh baru.

NieR: Automata akan dirilis untuk Playstation 4 pada awal tahun 2017.

Sumber: Gematsu