Season Kedua ‘Super Lovers’ Akan Dimeriahkan Oleh Takuya Satou

June 16, 2016 14:00
Season Kedua ‘Super Lovers’ Akan Dimeriahkan Oleh Takuya Satou

Situs resmi dari adaptasi anime Super Lovers yang diangkat dari manga buatan Miyuki Abe mengumumkan kalau Takuya Satou (Caesar dari JoJo’s Bizarre AdventureToshiki Kai dari Cardfight!! Vanguard) akan memerankan karakter Natsuo Shiba. Karakter tersebut akan muncul di season kedua, dia adalah sepupu dari Kaidou bersaudara. Dia memakai nama alias “Natsu” saat bekerja sebagai host.

JOI - super lovers dibintangi takuya satou s2 (2)

Situs tersebut juga mengumumkan kalau Satou akan menghadiri acara Super Lovers yang diadakan di CLUB CITTA Kawasaki pada tanggal 23 Oktober. Seiyuu utama Yuusuke Yata juga akan menghadiri acara tersebut. Bila kamu membeli Blu-ray dan DVD dari anime tersebut, kamu akan mendapatkan tiket prioritas untuk mendatangi acara tersebut. BD dan DVD-nya akan dijual di Jepang mulai hari Jumat ini.

Episode terakhir dari season pertamanya mengumumkan kalau anime ini akan mendapatkan season kedua. Sayang, para penggemarnya harus menunggu lama karena season kedua mereka baru akan ditayangkan pada bulan Januari 2017. Tapi jangan takut karena para seiyuu utama dan stafnya akan kembali untuk mengisi season keduanya.

Sumber: ANN