‘Gravity Rush 2’ Pamerkan Trailer & Gameplay Baru di E3 2016

June 17, 2016 1:13 pm
‘Gravity Rush 2’ Pamerkan Trailer & Gameplay Baru di E3 2016

Sony Interactive Entertainment telah merilis trailer terbaru untuk “Gravity Rush 2” dalam E3 2016. Selain itu, mereka juga merils video gameplay terbaru untuk game yang unik ini.

Dalam game ini, Kat tiba-tiba terbawa oleh badai gravitasi yang membawa dirinya ke desa tambang yang terpencil. Di sana, dia terpisah dengan Dusty yang merupakan sumber kekuatan gravitasinya dan dipaksa bekerja untuk menambang ore. Tetapi suatu hari, desanya diserang oleh Scarab, tipe baru Nevi.

Dalam Gravity Rush 2, Kat akan dibantu oleh Raven yang merupakan sahabatnya. Kat juga memiliki kekuatan baru yang membuat kekuatan gravitasinya dibagi menjadi 3 gaya. Selain gaya normal, terdapat juga Lunar Style yang membuat Kat menjadi lebih ringan dan ada juga Jupiter Style yang membuat Kat menjadi lebih berat. Dalam game ini kalian tidak hanya harus menghadapi Nevi saja tetapi juga tentara, robot, dan lainnya.

Gravity Rush 2 akan dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4. Porsi Gravity Rush 2 dalam video gameplay di atas di mulai pada menit 05:06:35.

Sumber: Gematsu (1, 2)