‘UQ Holder!’ Akan Mendapat Pengumuman Penting Minggu Depan

June 17, 2016 16:00
‘UQ Holder!’ Akan Mendapat Pengumuman Penting Minggu Depan

Dalam edisi ke-29 majalah mingguan Shounen Magazine, telah diumumkan pada hari Rabu kalau manga UQ Holder! buatan Ken Akamatsu akan mendapatkan ‘pengumuman penting’ di edisi berikut yang terbit pada tanggal 22 Juni. Majalah tersebut juga menambahkan akan ada ‘pengumuman yang bervariasi’ di edisi minggu depan.

Akamatsu pertama kali merilis UQ Holder! dalam majalah mingguan Shounen Magazine pada bulan Agustus tahun 2013. Kodansha akan merilis edisi kompilasi ke-11-nya pada tanggal 15 Juli mendatang. Kodansha Comics juga bertanggung jawab untuk menerbitkan manga-nya dalam bahasa Inggris.

JOI - pengumuman penting UQ holder (2)

UQ Holder! diceritakan berada dalam dunia Negima! dan mengambil waktu beberapa tahun setelah manga tersebut. Ceritanya akan berkisar di seputar seorang anak laki-laki bernama Touta yang bermimpi untuk meninggalkan kota kecilnya dan pindah ke kota besar. Namun, dia harus bisa mengalahkan gurunya, si vampire abadi Evangeline.

Spekulasi para netizen mengenai pengumuman ini berkisar tidak jauh dari adaptasi anime, OVA, live-action, atau tentunya, pachinko. Beberapa penggemar juga berharap pengumuman ini adalah adaptasi anime untuk seri Negima!, yang kemudian memicu sebuah perdebatan kecil karena pengumuman ini seharusnya untuk UQ Holder! dan bukan seri pendahulunya.

Sumber: ANN