Yakuza 0 Siap Rilis di Barat Awal Tahun 2017

June 17, 2016 3:30 pm
Yakuza 0 Siap Rilis di Barat Awal Tahun 2017

SEGA baru saja menayangkan trailer untuk versi Inggris dari Yakuza 0 di channel mereka. Prequel dari seri Yakuza ini akan berpusat pada karir awal Kazuma Kiryu dan Goro Majima sebagai Yakuza.

Tahun 1980 merupakan era dimana Jepang mengalami ledakan dalam pertumbuhan ekonomi, kota seperti Kamuro-cho mampu memenuhi keinginan semua orang yang cukup serakah untuk mendapatkannya.

Kalian seperti biasa akan bermain sebagai Kazuma Kiryu yang berumur 20 tahun. Kiryu juga dapat mengembangkan real-estate untuk mendapatkan uang dan menguasai Kamurocho. Lucunya, seperti di Yakuza pertama, kalian akan menghabiskan 99% waktu kalian dengan Kiryu bukan sebagai Yakuza.

Yakuza-0-Kiryu

Kalian juga akan dapat memainkan Goro Majima. Berbeda dengan Kiryu, Majima dapat mengembangkan klub malam miliknya dan merekrut berbagai karyawan untuk meningkatkan pendapatan klub miliknya.

Yakuza-0-Majima

Backdrop cerita game ini akan berpusat pada Kamuro-cho (Osaka) dan Soutenbori (Osaka). Seperti yang ditunjukkan trailer yang dipenuhi dengan hujan uang di atas, kebanyakan upgrade di game ini didapatkan lewat uang dan bukan lewat poin dari leveling seperti di game sebelumnya. Kalian akan harus menghabiskan milyaran Yen untuk mendapatkan berbagai skill tingkat tinggi.

Gameplay di Yakuza 0 juga memungkinkan kalian untuk mengubah gaya bertarung di tengah pertarungan, sama seperti di Yakuza: Kurohyo dan Yakuza: Isshin. Gaya bertarung kedua karakter juga dapat berubah tergantung dengan tingkatan Heat Gauge kalian.

Yakuza-0-Tamiya

Tentu saja berbagai mini-game unik seperti Karaoke, Tamiya, Diskotik, dan berbagai game arcade buatan Sega juga akan bisa dimainkan disini.

Yakuza 0 akan dirilis untuk Playstation 4 pada awal tahun 2017.

Sumber: Gematsu, Sega Channel.