‘Black Rose Valkyrie’ Tayangkan Trailer Karakter Yue, Amal, & Coo

June 19, 2016 7:00 pm
‘Black Rose Valkyrie’ Tayangkan Trailer Karakter Yue, Amal, & Coo

Compile Heart telah merilis trailer-trailer karakter terbaru untuk “Black Rose Valkyrie.” Kali ini ada 3 karakter yang diperkenalkan yaitu Yue Hiragi, Amal Franson, dan Coo Franson.

Yue Hiragi adalah gadis yang serius dan benar-benar mengikuti peraturan militer. Karena dia sangat loyal, kadang-kadang dia keras kepala untuk tetap mengikuti peraturan. Meski begitu, dia sebenarnya cukup imut karena suka mengoleksi benda-benda yang lucu.

Amal Franson adalah gadis yang penuh energi dan ramah. Dia berpakaian seperti laki-laki dan bersikeras mengatakan dirinya adalah laki-laki. Tetapi tingkah lakunya lebih mirip anak-anak daripada laki-laki.

Coo Franson adalah saudara kembar dari Amal dengan sifat yang bertolak belakang. Dia adalah gadis pemalu dan takut dengan laki-laki. Coo adalah otak di balik unit Valkyrie, ahli dalam analisa data, dan lainnya. Awalnya dia tidak memperlihatkan banyak emosi dan jarang berbicara. Tetapi perlahan-lahan kalian akan bisa melihat bagaimana dia akan menjadi lebih terbuka.

Black Rose Valkyrie akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Juli untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)