Dengarkan Preview Lagu-lagu Album Pertama Walkure, ‘Walkure Attack!’

June 19, 2016 15:00
Dengarkan Preview Lagu-lagu Album Pertama Walkure, ‘Walkure Attack!’

Walkure, unit idol dalam seri Macross Delta memang meraih popularitas yang luar biasa di antara para otaku belakangan ini. Saya masih ingat tidak lama setelah episode pertamanya tayang, semua orang sepertinya terkena “Girigiri ayyfever. Media sosial dibanjiri oleh frase tersebut! Namun bukan berarti lagu-lagu lainnya tidak bagus, baik “Giraffe Blues” dan “AXIA” pun memiliki tempat sendiri di hati saya.

Album pertama dari Walkure adalah “Walkure Attack!” dan album tersebut direncanakan untuk rilis pada tanggal 6 Juli mendatang. Album pertama mereka akan diisi dengan lagu-lagu yang sudah mereka nyanyikan di anime-nya. Tepatnya ada 12 lagu yang akan masuk dalam album tersebut. Lagu-lagu itu adalah:

  1. 恋! ハレイション THE WAR~without Freyja~
  2. 一度だけの恋なら
  3. ジリティック♡BEGINNER
  4. 不確定性☆COSMIC MOVEMENT
  5. 僕らの戦場
  6. NEO STREAM
  7. AXIA~ダイスキでダイキライ~
  8. GIRAFFE BLUES
  9. Walküre Attack!
  10. ルンがピカッと光ったら~album version~
  11. いけないボーダーライン~album version~
  12. 恋! ハレイション THE WAR~album version~

Jika kamu membeli CD-nya saja, maka kamu harus merogoh kocekmu sedalam 2.900 Yen. Sedangkan bila kamu membeli CD dengan bonus DVD berisi video musik dari lagu “Ichido dake no Koi nara” yang juga merupakan lagu pembuka dari Macross Delta, kamu harus membayar sebanyak 3.500 Yen. Kedua harga tersebut sudah termasuk dengan pajak.

Jadi, siapa yang siap dangdutan bareng lagu “Ikenai Borderline“? Saya sendiri tidak sabar ingin karaoke lagu “Bokura no Senjou“.