Situs Toho Ternyata Salah Membocorkan Tanggal Tayang Movie ‘KanColle’

June 19, 2016 11:15 am
Situs Toho Ternyata Salah Membocorkan Tanggal Tayang Movie ‘KanColle’

Sebuah kesalahan yang cukup fatal dilakukan oleh situs perusahaan distribusi film layar lebar Jepang ternama, Toho. Sebelum ini, diberitakan kalau film layar lebar Kantai Collection akan ditayangkan pada tanggal 15 Oktober mendatang. Tentu berita tersebut disambut meriah oleh para penggemarnya, namun sayang sepertinya mereka harus meninjau ulang informasi tersebut.

Melalui akun Twitter resmi milik anime-nya, Kantai Collection mengumumkan kalau mereka masih belum mengumumkan tanggal tayang untuk anime layar lebar tersebut. Informasi yang ‘dibocorkan’ oleh pihak Toho adalah informasi yang salah.

Berita ini tentu mengejutkan para netizen. Banyak yang kemudian berprasangka kalau ini adalah tanda-tanda penundaan filmnya, ada juga yang menyayangkan tindakan ini. Berikut adalah pendapat mereka:

  • Yang bener aja dong.”
  • Ini seperti flag penundaan.”
  • Pasti pengumuman (film) sebenarnya ada di acara Kankanshiki. Tidak mungkin informasi resmi bocor lewat situs seperti itu.”
  • Toho nggak kompeten nih.”
  • Kenapa akun Twitter resmi (KanColle) yang minta maaf?
    Toho dong yang minta maaf!

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut kapan anime layar lebarnya akan tayang, memang sepertinya kita harus menunggu acara Kankanshiki (Naval Review) untuk mendapatkan informasi resmi yang lebih pasti.

sumber: Yaraon!