T.M Revolution Akan Melaksanakan Debutnya di Ajang Doujinshi, Comiket!

June 19, 2016 14:00
T.M Revolution Akan Melaksanakan Debutnya di Ajang Doujinshi, Comiket!

Sepertinya saya tidak akan habis dibuat kaget oleh berita-berita seputar T.M Revolution, penyanyi Jepang yang namanya sudah pasti tidak asing lagi di antara para otaku. Bila biasanya dia akan membuat saya berdecak kagum melihat kostum-kostumnya yang ajaib, pengumuman yang satu ini cukup “berbeda” sehingga membuat saya takjub apakah benar dia akan melakukannya. Nama T.M Revolution muncul di dalam daftar penyewa booth di gelaran Comiket berikutnya di bulan Agustus!

JOI - tmr buka booth comiket (1) JOI - tmr buka booth comiket (2)

Dua buah booth terdaftar atas nama Takanori Nishikawa, nama asli dari T.M Revolution terlihat dalam katalog online Comiket 90. Kedua booth tersebut dipesan bersebelahan di bawah nama circleT-nen M-gumi Revo Hachi-sensei“. Booth tersebut dipesan untuk hari Jumat, 12 Agustus di hall pameran barat di Tokyo Big Sight.

T.M Revolution memang pernah mengatakan kalau dia ingin berpartisipasi dalam Comiket. Beberapa netizen memiliki spekulasi kalau partisipasinya hanyalah publikasi diri belaka. Namun siapa yang tahu, bertahun-tahun berkiprah di dunia otaku mungkin merubah sesuatu di dalam dirinya. Mungkin akhirnya dia akan menuangkan sisi artistik yang biasanya disalurkan lewat busana-busana ajaibnya menjadi merchandise yang memukau.

Walaupun tidak ada informasi resmi apakah T.M Revolution akan datang menangani booth-nya sendiri, dia mengonfirmasi lewat Twitter kalau booth tersebut memang benar adalah stand miliknya.

Apakah benar ini adalah booth milik penyanyi kawakan tersebut? Barang-barang seperti apa yang akan dijualnya? Jangan-jangan dia malah jualan baju.

Sumber: ANN