Seri ‘UQ Holder!’ Dikonfirmasikan Akan Diadaptasi Menjadi Anime

June 19, 2016 10:37 am
Seri ‘UQ Holder!’ Dikonfirmasikan Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Sebelum ini, telah diberitakan bahwa seri buatan Ken Akamatsu, UQ Holder! akan mendapatkan sebuah pengumuman penting di edisi terbaru dari majalah Shounen Magazine. Dalam edisi terbarunya, seri manga tersebut diumumkan akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di lain waktu.

Selain itu, seri manga-nya juga akan berpindah ke majalah bulanan Bessatsu Shounen Magazine pada tanggal 9 Oktober setelah. Sebelumnya, UQ Holder! sedang dalam masa hiatus sejak edisi ke-30 majalah mingguan Shonen Magazine.

Evangeline, heheheh...

Evangeline, heheheh…

UQ Holder! diceritakan berada dalam dunia Negima! dan mengambil waktu beberapa tahun setelah manga tersebut. Ceritanya akan berkisar di seputar seorang anak laki-laki bernama Touta yang bermimpi untuk meninggalkan kota kecilnya dan pindah ke kota besar. Namun, dia harus bisa mengalahkan gurunya, si vampire abadi Evangeline.

Beberapa netizen berharap kalau anime ini akan digarap oleh studio Ufotable atau studio Shaft. Menurutmu lebih baik studio mana yang mengerjakannya?

Sumber: ANN