Riko Menjadi Best Girl Aqours Versi Pembaca JOI

by
June 20, 2016 19:28
Riko Menjadi Best Girl Aqours Versi Pembaca JOI

Sudah satu minggu berjalan sejak signum mengeluarkan polling “anggota Aqours favorit versi pembaca JOI”. Saya melihat seberapa antusiasnya kalian semua di kolom komentar mempromosikan anggota favorit kalian. Sejujurnya sih menurut saya semua anggota Aqours itu menarik. Masing-masing memiliki keunikannya sendiri.

Namun sayangnya, dalam polling ini kita hanya boleh memiliki satu pemenang saja. Setelah terkumpulnya 1,456 suara menanyakan satu pertanyaan terpenting ini, siapakah yang keluar sebagai pemenangnya?

Siapakah Anggota Aqours Dari Seri ‘Love Live! Sunshine!!’ Favoritmu?(1,456 responden)

9. Chika Takami 3.57%

8. Mari Ohara 5.98%

7. Kanan Matsuura 6.52%

6. Hanamaru Kunikida 9%

5. Dia Kurosawa 10.71%

4. Yoshiko Tsushima 13.53%

3. You Watanabe 14.56%

RIKO BEST GIRL IMAGE 4

2. Ruby Kurosawa 14.63%

RIKO BEST GIRL IMAGE 5

1. Riko Sakurauchi 21.5%

RIKO BEST GIRL IMAGE 2

Ya! Riko Sakurauchi-lah yang terpilih menjadi anggota Aqours favorit versi pembaca JOI! Riko, jangan disamakan dengan ricoricorii yang juga merupakan anggota Aqours favorit saya ini mendapatkan suara sebanyak 21.5%. Setelah itu dilanjutkan dengan persaingan yang sangat sengit antara Ruby Kurosawa dan You Watanabe dengan perbedaan suara yang sangat tipis, hanya 0.07%! Yang cukup tidak terduga adalah Chika yang berada di posisi terakhir, tetapi menurut komentar salah satu pembaca kami, “leader memang biasanya dihormati, bukan dicintai.”

Jadi apakah daya tarik Riko yang membuat dia bisa mengalahkan favorit banyak loveliver luar seperti You, Ruby, dan Yoshiko?  Mungkin sifatnya yang pemalu? Atau kepribadiannya yang lembut? Apapun itu, mungkin nanti bisa kita jelaskan dengan lebih detil di rubrik Waifu Wednesday setelah anime-nya dirilis.

RIKO BEST GIRL IMAGE 1

Sekali lagi, selamat kepada Riko yang sudah memenangkan polling JOI kali ini. Apakah ada polling lain yang kamu inginkan? Jangan sungkan-sungkan untuk memberi tahu kami di kolom komentar, ya!