‘NieR: Automata’ Pamerkan Pertarungan Lawan Boss yang Epik

June 20, 2016 7:00 pm
‘NieR: Automata’ Pamerkan Pertarungan Lawan Boss yang Epik

Dalam E3 2016, Square Enix merilis video gameplay dari “NieR: Automata” yang memperlihatkan pertarungan melawan boss. Video ini memperlihatkan bagaimana cerita yang unik buatan Taro Yoko kini didukung dengan gameplay yang bagus berkat Platinum Games yang menangani game ini.

Gameplay-nya memperlihatkan pertarungan antar 2B, karakter yang kalian kendalikan dan merupakan android yang ditujukan untuk pertarungan, ditemani oleh 9S, android yang ahli dalam investigasi, menghadapi robot yang menyanyi opera. Kalian bisa melihat bagaimana pertarungan melawan robot ini terlihat cukup unik karena ada bagian yang terlihat seperti game shoot ’em up ala Touhou.

Video ini juga mengonfirmasikan bahwa Emi Evans kembali ikut dalam NieR: Automata untuk menyanyikan lagu-lagunya. Dalam video gameplay di atas, Emi Evans menyanyikan bagian awal lagunya, sedangkan bagian kedua lagunya dinyanyikan oleh J’Nique Nicole, penyanyi baru yang berpartisipasi di game ini. Emi Evans sebelumnya menyanyikan lagu-lagu untuk NieR pertama.

NieR: Automata akan dirilis pada awal 2017 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu