Nintendo & Grezzo Umumkan ‘Ever Oasis’ untuk 3DS

June 20, 2016 16:00
Nintendo & Grezzo Umumkan ‘Ever Oasis’ untuk 3DS

Dalam Nintendo Treehouse Live di E3 2016, Nintendo dan Grezzo mengumumkan action RPG baru yang berjudul “Ever Oasis.” Grezzo adalah studio yang didirikan oleh kreator seri Mana yaitu Koichi Ishii.

Ever Oasis akan dirilis utnuk Nintendo 3DS dan ditangani langsung oleh Ishii. Game ini mengambil setting di padang pasir dan kalian akan menjadi pemimpin oasis yang dibantu oleh Isuna, rekan kalian yang berupa water spirit. Tugas kalian adalah membangun oasis tersebut agar menjadi sukses. Kalian akan bisa bertemu dengan karakter dari suku lain dan bekerjasama untuk membangun oasis.

Kalian harus berpetualang di padang pasir, gua, dan juga dungeon yang penuh dengan puzzle untuk mengumpulkan materi dan mengumpulkan uang yang bernama dewadem. Semua ini diperlukan agar warga desa baru (yang didapatkan apabila berhasil menyelesaikan misi) bisa membangun toko yang mebuat oasis kalian semakin makmur. Keunikan dari game ini adalah toko-toko yang ada di oasis stoknya bisa habis. Jadi kalian harus berpetualang untuk memastikan toko tidak akan kehabisan stok.

Ever Oasis akan dirilis pada tahun 2017 untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu