Simak Trailer & Gameplay dari ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ dalam E3 2016

June 20, 2016 12:00
Simak Trailer & Gameplay dari ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ dalam E3 2016

Dalam E3 2016, Sega merilis trailer terbaru untuk “Hatsune Miku: Project Diva X.” Trailer yang berdurasi 2 menit ini memperkenalkan rhythm game ini dengan cukup detil. Selain itu, Sega juga berbincang dengan Gamespot untuk membahas game-nya secara detil sambil memperlihatkan gameplay-nya dalam video yang berdurasi 15 menit.

Hatsune Miku: Project Diva X menghadirkan banyak perubahan seperti hadirnya mode cerita yang mengisahkan Hatsune Miku dan kawan-kawannya harus bernyanyi demi mengembalikan energi ke tempat mereka tinggal. Selain itu, ada juga fitur pada saat bermain yaitu Rush. Pada saat icon ini muncul, kalian harus menekan tombolnya berkali-kali secepat mungkin. Bagi kalian yang hanya ingin bermain game-nya saja tanpa peduli ceritanya tidak perlu khawatir. Fitur-fitur yang sudah kalian kenali dari game-game sebelumnya seperti Free Play dan Edit Mode kembali hadir.

Project Diva X akan menghadirkan 30 lagu yang bisa dimainkan yang terdiri dari lagu lama dan lagu baru. Game ini menghadirkan hampir 300 module yang bisa dipasangkan ke Hatsune Miku dan kawan-kawannya. Game ini juga akan menghadirkan lagu medley yang diaransemen oleh berbagai komposer Vocaloid yang terkenal.

Hatsune Miku: Project Diva X versi Inggris akan dirilis pada tanggal 30 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Untuk versi Jepangnya, Project Diva X untuk PS Vita sudah dirilis, sedangkan Project Diva X HD untuk PS4 baru akan rilis pada tanggal 25 Agustus.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.