Trailer ‘Shin Megami Tensei IV: Apocalypse’ di E3 2016 Pamerkan Banyak Aksi

June 20, 2016 1:00 pm
Trailer ‘Shin Megami Tensei IV: Apocalypse’ di E3 2016 Pamerkan Banyak Aksi

Atlus telah merilis trailer terbaru untuk “Shin Megami Tensei IV: Apocalypse” dalam E3 2016. Meski trailer-nya sangat singkat, trailer yang berdurasi satu setengah menit ini memperkenalkan berbagai fitur yang dihadirkan oleh game-nya, jadi kalian bisa membayangkan game-nya seperti apa.

Shin Megami Tensei IV: Apocalypse mengambil setting di Tokyo yang hancur akibat pertarungan antar dewa. Seorang Hunter yang merupakan tokoh utama game ini mati di awal cerita tetapi bisa hidup kembali berkat seorang dewa. Sejak ini, sang tokoh utama dan berbagai Hunter akan terlibat dalam pertarungan antar dewa dengan cerita yang berhubungan dengan Shin Megami Tensei IV.

Dengan jumlah demon lebih dari 450, kalian akan bisa mengumpulkan berbagai demon untuk menjadi teman kalian dengan berbagai cara seperti bertarung, melakukan fusion, atau melakukan negosiasi. Salah satu fitur baru yang dihadirkan adalah Partner. Kalian akan bisa membawa salah satu dari 7 Partner ke dalam pertarungan. Masing-masing Partner memiliki kemampuan AI yang berbeda-beda. Keberadaan Partner ini akan membantu kalian dalam game yang terkenal dengan tingkat kesulitannya ini.

Shin Megami Tensei IV: Apocalypse akan dirilis pada musim panas, sekitar Juni hingga Agustus, untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu