‘Dynasty Warriors: Eiketsuden’ Tayangkan Trailer Kedua

June 21, 2016 21:00
‘Dynasty Warriors: Eiketsuden’ Tayangkan Trailer Kedua

Koei Tecmo telah merilis trailer kedua untuk “Dynasty Warriors: Eiketsuden,” spin off dari seri Dynasty Warriors yang sangat berbeda dengan seri utamanya. Trailer ini memperlihatkan berbagai karakter yang hadir di game ini dan juga sedikit cuplikan gameplay-nya.

Game strategi ini menampilkan Zhao Yun yang masih muda. Dia dan teman masa kecilnya bertemu dengan gadis misterius bernama Lia Xia. Meski masih mengambil setting di Kisah Tiga Negara, game ini akan menghadirkan elemen fantasi karena Lia Xia memiliki kekuatan misterius yang melampaui waktu.

Meski kini gameplay-nya berubah menjadi game strategi, Dynasty Warriors: Eiketsuden masih menghadirkan pertarungan yang penuh gaya, seperti yang bisa kalian dalam trailer di atas. Unit komandan akan tampil sendirian, tetapi unit tentara akan tampil sebagai sebuah pasukan dalam 1 unit. Karena ini, pertarungan membantai musuh pun masih bisa kalian nikmati.

Trailer ini juga mengungkapkan limited edition yang bernama Treasure Box. Bundel ini menghadirkan game-nya, art book perayaan ulang tahun ke-15 seri Dynasty Warriors yang menampilkan karakter-karakternya, original soundtrack CD, long poster collection sebanyak 8 buah, dan DLC kostum yukata untuk Lia Xia.

Dynasty Warriors: Eiketsuden akan dirilis di Jepang pada tanggal 3 Agustus untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu