Anime ‘Orange’ Rilis Video Promosi Ketiga, Hadirkan Soundtrack Buatan Hiroaki Tsutsumi

June 22, 2016 13:00
Anime ‘Orange’ Rilis Video Promosi Ketiga, Hadirkan Soundtrack Buatan Hiroaki Tsutsumi

Setelah visual utama dan dan penyanyi lagu tema, Orange kembali merilis sebuah video promosi ketiganya. Video kali ini lebih banyak menampilkan potongan adegan para karakter Orange saat dibangku SMA dan tetap diiringi oleh narasi yang dibawakan oleh HanaKana.

orange1

Namun ada yang berbeda dari video promosi ketiga Orange, yaitu kehadiran soundtrack yang dibuat oleh Hiroaki Tsutsumi, mengalun indah mengiringi adegan demi adegan. Membuat yang mendengarnya ingin mengulang kembali masa-masa SMAnya bersama teman-teman terdekat seperti yang ditampilkan oleh para karakter Orange pada video promosi ketiganya.

orange2

Orange sendiri menghadirkan nama-nama seperti HanaKana, Seiichirō Yamashita, Kazuyuki Okitsu, Makoto Furukawa, Natsumi Takamori, dan Rika Kinugawa untuk mengisi suara untuk karakter-karakter didalam serial adaptasi anime ini.

Kisah cinta antara Naho Takamiya dan Kakeru Naruse menjadi fokus didalam cerita Orange. Surat yang diterima Naho dari dirinya yang berumur 27 tahun merubah jalan kehidupan Naho dalam menjalani kehidupan SMA-nya dan juga hubungannya dengan Kakeru.

orange3

Saya semakin penasaran dengan kisah akhir keduanya, namun belum ada waktu baca manga Orange. Semoga saja tidak bertebaran spoiler saat saya menonton anime Orange nanti.

Sumber: ANN