‘Ensemble Girls!!’ Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis Video Promosi Pertama

June 22, 2016 11:27
‘Ensemble Girls!!’ Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis Video Promosi Pertama

Kumpulkan para gadis idamanmu dan bentuk grup idol! Ensemble Girls!!, sebuah game smartphone bertema grup idol mendapatkan adaptasi anime dan merilis video promosi pertamanya di youtube pada tanggal 19 Juni kemarin.

ensemble-girls

Video promosi tersebut juga dihadirkan pada situs resmi Ensemble Girls!!, Ensemble Girls!! yang bertema idol ini dibuat oleh Happy Elements K.K dengan mengambil setting sebuah SMA bernama Kimisaki High. Sebuah SMA yang dikelilingi oleh hutan ini baru saja mengubah sistem kesiswaannya dari sekolah khusus wanita menjadi sekolah campuran. Naskah cerita game Ensemble Girls!! dibuat oleh novelis Sasami-san@Ganbaranai, Akira.

Pemain Ensemble Girls!! dihadirkan sebagai siswa pindahan dan ditugaskan untuk berkomunikasi dengan para siswi Kimisaki High dan menjalani kehidupan sekolah yang indah.

Game smartphone dengan platform iOS dan android ini memiliki sekitar 70 suara karakter yang berbeda dari masing-masing kelas satu hingga kelas tiga. Ensemble Girls!! dirilis oleh Happy Elements K.K melalui GREE pada tahun 2012 silam kemudian rilis di platfrom iOS dan android pada tahun 2013. Pada bulan September 2015 pihak Happy Elements K.K mengatakan akan memperbaharui tampilan dan mengubah sedikit judul Ensemble Girls!!, namun perubahan tersebut diundur hingga musim panas 2016.



Ensemble Girls!! bisa jadi selingan diantara game Love Live! School Idol Festival dan Idolm@ster Cinderella Girls Starlight Stage.

Sumber: ANN