‘The Idolmaster: Platinum Stars’ Tayangkan Trailer Karakter untuk Yayoi & Haruka

June 22, 2016 12:00
‘The Idolmaster: Platinum Stars’ Tayangkan Trailer Karakter untuk Yayoi & Haruka

Bandai Namco telah merilis trailer karakter terbaru untuk “The Idolmaster: Platinum Stars.” Kali ini ada 2 trailer yang ditayangkan yaitu untuk Yayoi Takatsuki dan Haruka Amami.

Yayoi adalah gadis berumur 13 tahun yang penuh energi, selalu optimis, dan hiperaktif. Karena ini, dia sangat cocok menjadi idol. Karena kedua orangnya selalu bekerja, Yayoi sering merawat kelima adiknya sehingga dia pintar masak. Karena pekerjaan ayahnya yang tidak stabil, keluarga Yayoi bisa dibilang kurang mampu. Karena ini, Yayoi sangat sensitif mengenai uang. Yayoi kadang suka meminjam uang ke produsernya dan langsung depresi apabila menggunakan uangnya untuk sesuatu yang tidak berguna.

Haruka adalah gadis berumur 16 tahun yang bisa dikenal sebagai heroine utama dari seri The Idolmaster. Dia adalah gadis yang selalu ceria dan bekerja keras, tetapi cukup ceroboh. Meski gampang terpeleset tanpa sebab, Haruka gemar menari dan ikut lomba olah raga. Haruka juga hobi membuat kue dan sering membawa kue buatannya ke kantor untuk dibagikan ke teman-teman sekantor.

The Idolmaster: Platinum Stars akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Juli untuk PlayStation 4. Bandai Namco sebelumnya sudah merilis trailer Chihaya dan Takane.

Sumber: Gematsu