PV Terbaru ‘Shokugeki no Soma’ Perlihatkan Cuplikan Pertarungan Mereka

June 22, 2016 4:00 pm
PV Terbaru ‘Shokugeki no Soma’ Perlihatkan Cuplikan Pertarungan Mereka

Siapa yang sudah tidak sabar ingin ngiler melihat masakan-masakan luar biasa yang ditampilkan dalam season kedua seri Shokugeki no SomaShokugeki no Soma: Ni no SaraAnime yang akan memperlihatkan kelanjutan dari Autumn Selection ini akan segera ditayangkan di bulan Juli. Mereka juga baru saja memperlihatkan PV keduanya yang memperdengarkan lagu pembuka “Rough Diamonds” oleh SCREEN mode dan lagu penutup “Snow Drop” oleh nano.RIPE.

Perhatian: PV ini memuat spoiler bagi kamu yang belum membaca manganya, untuk pengalaman menonton yang lebih seru, ada baiknya kamu tidak memutar PV tersebut.

PV keduanya ditayangkan oleh channel YouTube Warner Brothers Anime pada hari Rabu lalu. Seri ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 2 Juli. Tokyo MX akan menayangkan seri ini pada pukul 10 malam, dan stasiun MBS akan menayangkannya pada pukul 2:28 pagi di hari berikutnya. Selain itu, BS11 dan Animax juga akan menayangkan seri ini.

Autumn Selection ini akan memuat pertarungan perempat final antara 8 finalis yang lolos dari seleksi sebelumnya. Soma dan Tadokoro dari Polar Star Dormitory berhasil menjadi salah satu finalis yang akan melawan musuh-musuh kuat seperti Hayama AkiraNakiri Alice dan Kurokiba Ryou. Apakah Soma akan berhasil memenangkan pertandingan-pertandingannya?

sumber: ANN