Seri Terbaru Yuusuke Murata Adalah Sebuah Manga Memasak!

June 22, 2016 15:00
Seri Terbaru Yuusuke Murata Adalah Sebuah Manga Memasak!

Nama Yuusuke Murata tentunya sudah cukup tertanam di hati banyak penggemarnya. Dia adalah ilustrator yang berkolaborasi dengan penulis lain untuk menggambar manga seperti Eyeshield 21 dan One Punch Man. Sebuah berita mengenai seri barunya baru saja diumumkan oleh hasil pindaian halaman dari majalah Weekly Morning edisi ke 30 milik Kodansha.

JOI - murata yuusuke bikin manga baru (2)

Hasil pindaian tersebut mengumumkan kalau manga baru Murata adalah sebuah manga memasak yang akan diberi judul Mangaka Yashoku Benkyuusho atau Laboratorium Snack Tengah Malam Mangaka. Dalam berita tersebut juga dilampirkan sebuah pesan yang mengatakan kalau para mangaka adalah orang-orang yang profesional dalam membuat snack tengah malam.

Saya rasa tidak hanya mangaka saja yang jenius bila membuat snack tengah malam, saya yakin baik mahasiswa yang dikejar skripsi, pegawai yang dikejar deadline, dan karyawan yang bekerja tengah malam pun cakap dalam membuat hal serupa. Tapi itupun kalau mereka punya cukup waktu untuk makan. Setidaknya, manga ini dapat membantu mereka memikirkan ide baru untuk makanan tengah malam, bagi kamu yang suka begadang juga.

sumber: Crunchyroll