Yoshiki Tonogai, Pengarang ‘Doubt’, Luncurkan Manga Baru

June 22, 2016 10:22
Yoshiki Tonogai, Pengarang ‘Doubt’, Luncurkan Manga Baru

Majalah Shonen Gangan milik Square Enix mengumumkan pada 11 Juni lalu bahwa Yoshiki Tonogai, mangaka dari seri Doubt, Judge, dan Secret akan meluncurkan seri manga baru berjudul Ikitemasu ka? Honda-kun (Honda, Are You Alive?) yang akan diterbitkan di majalah tersebut pada 12 Juli 2016. Berbeda dengan karya-karya Yoshiki sebelumnya yang memiliki unsur horor dan tragedi, manga ini dideskripsikan oleh aniSearch sebagai manga komedi romantis dengan unsur ‘slice of life‘.

Selain pengumuman mengenai judul manga terbaru, ilustrasi berwarna dari Ikitemasu ka? Honda-kun juga diperlihatkan melalui akun Twitter resmi majalah Shonen Gangan. Ilustrasi ini disertai dengan kalimat-kalimat seperti ‘Hidup itu indah’, ‘Langit biru yang terus berlangsung selamanya‘, ‘Di jalan penuh darah ini, mayat pucat melangkah‘, dan ‘Cuaca hari ini sempurna untuk kencan!!?‘.

JOI-Honda

Belum ada sinopsis yang jelas mengenai alur cerita manga ini. Melihat dari ilustrasinya, saya mengasumsikan manga ini akan membuat para penggemar manga Doubt, Judge, dan Secret kecewa bila mereka mengharapkan manga yang sejenis. Mungkin Yoshiki Tonogai ingin mencoba hal baru dengan memasuki dunia zombie? Kita lihat saja nanti.

Sumber: ANN