Apa Bedanya Kata-kata Dari Pria Ganteng Dengan Otaku Menurut Wanita Jepang

June 23, 2016 18:01
Apa Bedanya Kata-kata Dari Pria Ganteng Dengan Otaku Menurut Wanita Jepang

Membahas mengenai standar ganda milik manusia, mungkin tidak akan ada habisnya. Karena untuk topik apapun, dimanapun, dan oleh siapapun, hampir selalu ada orang yang memiliki standar ganda. Tidak terkecuali bila kita berbicara mengenai penampilan seseorang. Ada yang ganteng, ada yang jelek, ada yang sangar, ada yang culun, bagaimana kita bisa menerima mereka adalah kunci dari sosialisasi yang baik.

Namun standar ganda mengenai penampilan pria sedang menjadi topik pembahasan yang hangat di Jepang, dan netizen dengan cepat menyumbang ide-ide mereka mengenai standar ganda tersebut. Mereka membahas mengenai apakah perbedaan kata-kata yang diucapkan pria ganteng dengan otaku kronis menurut para wanita Jepang.

Berikut adalah beberapa contohnya:

JOI - bedanya orang ganteng otaku (2) JOI - bedanya orang ganteng otaku (3) JOI - bedanya orang ganteng otaku (4) JOI - bedanya orang ganteng otaku (5)JOI - bedanya orang ganteng otaku (6)JOI - bedanya orang ganteng otaku (7)JOI - bedanya orang ganteng otaku (9)JOI - bedanya orang ganteng otaku (8)

Tampang memang bukanlah segalanya, tapi itu adalah aset yang baik bagi seseorang untuk meninggalkan impresi yang baik, terutama kepada lawan jenis. Namun tidaklah bijak bagi kita untuk menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja, karena sikap dan pembawaan diri seseorang lebih penting dalam menentukan hubungan dengan orang lain. Kalau dia ganteng tapi sombongnya setengah mati, saya rasa orang juga susah berteman dengannya.

Tapi kalau ada otaku ganteng gimana dong?

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.