Lihat Trailer Perdana ‘Pyscho-Pass: Mandatory Happiness’ untuk PS4, PS Vita, & PC

June 23, 2016 12:00
Lihat Trailer Perdana ‘Pyscho-Pass: Mandatory Happiness’ untuk PS4, PS Vita, & PC

NIS America telah merilis trailer perdana untuk “Pyscho-Pass: Mandatory Happiness.” Meski trailer-nya sangat singkat, trailer ini memperkenalkan karakter dan juga ceritanya.

Game ini menghadirkan 3 karakter baru dan juga karakter-karakter dari season pertama anime-nya. Game ini akan berfokus pada 2 detektif yang baru saja bergabung ke MWPSB Criminal Investigation Department Division 1. Mereka adalah Nadeshiko Kugatachi, seorang Inspector yang ingatannya dihapus, dan Takuma Tsurugi, Enforcer yang sedang mencari teman masa kecilnya yang menghilang.

Ceritannya mengambil setting yang sama dengan season pertama anime-nya, tetapi di tempat yang berbeda. Nadeshiko yang dingin, serius, dan tidak bisa mengerti perasaan manusia, harus bekerjasama dengan Takuma yang ingin menjadi detektif tangguh untuk memecahkan sebuah misteri di kota futuristik Sado Marine City.

Psycho-Pass: Mandatory Happiness akan dirilis pada tanggal 13 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. NIS America juga menyiapkan versi PC tetapi akan rilis belakangan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.